Selasa, 21 Maret 2017

ATHAYA SHOP: Raja Bomoh Tangkal Rudal Korut Dengan Kelapa ?

ATHAYA SHOP: Raja Bomoh Tangkal Rudal Korut Dengan Kelapa ?: Merdeka  >  Dunia Sesumbar Raja Bomoh klaim bisa temukan MH370 dan tangkal rudal Korut Senin, 20 Maret 2017 07:08 Reporter : ...



====

AS yang tadinya 'sebal' dengan Beijing, sepertinya harus mengalah demi mendapatkan sekutu untuk menjegal Korut. Kini, kedua negara sepakat bekerja sama mencari solusi baru menghadapi ambisi rudal dan nuklir Korut.
Trump kemudian mengutus Menteri Luar Negeri Rex Tillerson ke China dan bertemu dengan Menteri Luar Negeri Wang Yi. Keduanya setuju bekerja sama membujuk Pyongyang agar menghentikan penggunaan senjata nuklir.

"Kami memiliki pandangan yang sama bahwa ketegangan di Semenanjung Korea saat ini yang cukup tinggi, dan sudah mencapai level yang membahayakan. Kami berkomitmen untuk melakukan segala yang kami bisa untuk mencegah konflik itu pecah," ungkap Tillerson usai bertemu dengan Wang, seperti dikutip Reuters, Minggu (19/3).

Tillerson menilai komunitas internasional perlu cara baru menghadapi ancaman nuklir Korut. Sebab menurutnya, upaya denuklirisasi Korut yang telah berjalan hampir dua dekade ini tak kunjung membuahkan hasil yang memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar